Walikota Serang Tutup Sementara JPO Dishub Kota Diintruksikan Agar Merawat Dengan Baik

by

Serang, 17-12-2018

Pemerintah Kota Serang, Walikotanya langsung turun kelapangan mengontrol Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di Kota Serang. Dikarenakan kondisi JPO tersebut sudah benar-benar keropos dan sudah memprihatinkan.

“Walikota Serang Syafrudin mengatakan, setelah saya langsung turun kelapangan ternyata kondisinya JPO sangat-sangat sudah tidak layak lagi untuk dilewati. Maka itu nanti saya akan intruksikan melalui Dishub Kota Serang agar JPO ini mendapatkan perawatan yang lebih baik,” tegasnya, usai meninjau JPO yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Senin (17/12/2018).

Lebih lanjut Walikota Serang Syafrudin mengatakan, sebelum mendapatkan perbaikan dari Kota Serang, pihaknya akan berkoordinasi dulu dengan pihak pemilik JPO tersebut. Disebabkan pengelola JPO di Kota Serang yaitu milik pihak ke tiga yakni Devis Jaya,” jelasnya.

“Pokoknya nanti saya akan tegur pihak pengelola, agar JPO ini segera mendapatkan perbaikan. Jika dalam waktu satu bulan ke depan tidak mendapatkan perawatan. Maka terpaksa akan kami tutup untuk sementara,” pungkasnya. (wan/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This Blog will give regular Commentators DoFollow Status. Implemented from IT Blögg